Tuesday, August 7, 2012

Naik Travel Jakarta Bandung

Naik Travel Jakarta Bandung - Perjalanan dari Jakarta menuju Bandung kini semakin mudah dengan dibukanya akses toll sehingga jarak dan waktu bisa diperpendek. Banyak perusahaan tour and travel local yang membuka services akses transport untuk rute pendek ini tetapi konsumen penumpang tetap ramai terutama saat weekend dan holiday. Full Booked!

Ongkos Naik Travel Jakarta Bandung sekitar IDR 60K - IDR 80K tergantung fasilitas dan company name jasa travel tersebut. Semua tetap nyaman dan enak jadi jangan takut menggunakan armada travel Jakarta Bandung yang lux, bonafide, dan new car.

Di musim menjelang liburan cuti lebaran 2012 ini, penumpang menumpuk sehingga jika anda ingin menggunakan kendaraan ini ya harus order jauh hari. Jurusan lain seperti travel dari Jakarta ke Semarang, Solo, Yogya, Surabaya, Madiun, Kediri, Malang, Tegal, Cirebon etc juga ramai calon penumpang. Menurut agen travel, banyak orang yang memilih moda transportasi darat dengan bermacam alasan reason. Jadi ya permintaan ticket selalu bagus dan sering sold out. Bahkan, sering ada tourist group from all countries yang booking armada tour and travel untuk mengantarnya berkeliling ke beberapa obyek wisata pilihan. Tentu saja, salary pembayarannya lebih tinggi dibandingkan local price.

Wah, peluang bisnis tour and travel ternyata menarik juga ya? Dofollow Auto Approve!

No comments:

Post a Comment

Info

Cara Cepat Hamil



free counters
View My Stats