Wednesday, August 8, 2012

High Quality Content

Trust Me! Percayalah, blog Elmuda ini jelas bukan termasuk blog kategori High Quality Content karena saya sebagai owner aka blogger sudah menuliskannya secara ngawur suka-suka gue dan tidak pantas untuk menjadi rujukan yang bermanfaat.

Memang, saat ini saya sering melihat ada beberapa blog yang sekedar mengejar hot keywords dan trends yang daftarnya bisa dilihat di Google, Yahoo!, Bing dan lain-lain. Tujuan blog semacam ini ya tentu saja untuk mengejar visitor dari search engine. Ketika sebuah artikel sudah masuk index maka silahkan duduk manis dan sleeping like a princes menunggu pengunjung nyasar ke blog yang kita manage.

Dunia blogging memang berisi blog gado-gado. Ada teknik white hat dan black hat juga ada yang semi abu-abu. Semua kembali ke hati nurani kita masing-masing tidak perlu sibuk mengurusi tetangga sebelah. Cukup urus blog kita, jangan bawel dan usil dengan blog orang lain. Disini tentu saja perlu rasa ikhlas, dan berserah diri menunggu hasil dari tanaman fresh article atau copypaste article yang sudah kita tanamkan secara rutin every day.

High Quality Content dan Low Quality Content masih menjadi misteri dunia. Google tidak pernah memberi ukuran dan penjelasan secara detail. Atau, maybe saya yang kurang giat mencari data ya? I dont know ...

OK? Inilah Elmuda yang bukan apa-apa dan bukan siapa-siapa ... hanya seorang urban blogger yang mencoba bermain katakunci di ranah blogging sambil berharap bisa 'make money online'

Roots bloody roots by Sepultura

Roots bloody roots
Rain bring me the strength to get to another day
And all I want to see
Set us free
Why can't you see?
Can't you feel this is real?

No comments:

Post a Comment

Info

Cara Cepat Hamil



free counters
View My Stats