Tuesday, August 7, 2012

Peluang Bisnis: Indo Affiliate

Saya mendapat penawaran Peluang Bisnis untuk memasarkan Indo Affiliate, produknya sih ebook dan fee komisi nya lumayan buat nambah uang belanja dapur. Langsung saja saya mendaftar di situs nya, lalu ada kiriman email begini :

Affiliate Confirmation Email
Hello Elmuda Owner

Terima kasih sudah mendaftar di affiliate program kami. Sebelum memulai Kamu harus mengkonfirmasi alamat email kamu dengan meng-klik link di bawah ini :
http://elmuda.blogspot.com/
--
Affiliate Manager

Langsung saja saya klik dan segera ada kiriman email begini :

Admin Approval Required
Hello Elmuda Owner

Terima kasih sudah mendaftar di affiliate program kami.
Sebelum Anda dapat memulai, account Anda memerlukan persetujuan dari admin. Tunggulah sampai account Anda diaktifkan oleh administrator. Proses ini biasanya memakan waktu maksimal 24 jam.
--
Affiliate Manager

OK bro! Saya tunggu aktivasi akun affiliate nya. Semoga saja bisa memberi manfaat kebaikan untuk kita semua.

Target bulan Agustus, focus dan mantapkan bisnis Online Marketing karena saya punya tujuan dan cita-cita yang ingin saya raih di masa depan. TETAP SEMANGAT MENATAP MASA DEPAN!

No comments:

Post a Comment

Info

Cara Cepat Hamil



free counters
View My Stats