Sunday, December 2, 2012

The Hangover 3


Mike Tyson Tidak Akan Tampil di Film 'The Hangover 3'
Jakarta - Legenda tinju dunia Mike Tyson telah mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan muncul dalam film The Hangover Part III. Menurut NME, mantan juara dunia kelas berat yang akrab dengan julukan ‘si leher beton’ ini telah mencuri perhatian sejak penampilannya pada tahun 2009 yang menyanyikan “In the Air Tonight“ di film The Hangover dan “One Night in Bangkok” di The Hangover 2 pada tahun 2011.

Banyak yang mengharapkan Tyson memamerkan keterampilannya dalam bernyanyi di The Hangover bagian ketiga. Namun ketika ditanya tentang film barunya oleh TMZ, pria yang memiliki nama alias Malik Abdul Aziz ini menjawab, “Saya kurang paham apa yang sedang terjadi, tapi yang pasti, saya tidak terlibat dalam film ini (The Hangover 3)."

Proses pembuatan film The Hangover Part III sendiri telah selesai pada awal bulan ini (November 2012). Hingga kini, kisah mengenai The Hangover Part III masih belum dapat diketahui. Tapi kabarnya, kisah dari film tersebut nantinya tidak akan menggambarkan pernikahan maupun pesta bujangan.

Sutradara Todd Phillips sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa film ini akan menjadi film yang terakhir dalam seri komedi blockbuster ini. The Hangover Part III dijadwalkan akan rilis di bioskop Amerika Serikat dan Inggris pada tanggal 23 Mei 2013.

No comments:

Post a Comment

Info

Cara Cepat Hamil



free counters
View My Stats