Tuesday, November 27, 2012

Putus Cinta


Udin lagi galau karena baru saja putus cinta. Untuk menghibur diri Udin telp Restoran “Parjo” kebetulan juga laper...

Udin:" Hallo Parjooo ??
Parjo: " yaaa...
Udin: " ada Ayam ??
Parjo: " yaa adaaa..
Udin: " hanya Ayam yg mengerti perasaanku saat ini.. :'(
Parjo: " ^&*%%*&

Udin: " Hallo Parjooo ??
Parjo: " yaa, ada yg bisa dibantu ??
Udin: " bantu aku untuk melupakan dia :(
Parjo: " *gigit sendal >:0 !!

Udin: " Hallo Parjooo ??
Parjo: " yaaa mau apa lagi ??
Udin: " jangan marah dulu,, saya mau pesen..
Parjo: " oh yaa mau pesen apa :)
Udin: " hanya satu pesenku tlg sampaikan pada dia cukup aku saja yg tersakiti jangan yang lain :(
Parjo: " *Gigit kompor

Udin: " Hallo Parjooo ???
Parjo: " kamu lagi, mau apa ??
Udin: " delivery kentang goreng, coca-cola, es cream, nasi sama ayam..
Parjo: " oke oke mau anter kemana ?? ( Bisa juga ne orang serius )
Udin: " ke seseorang yang telah menyakiti hatiku,, betapa aku masih perhatian sama dia..
Parjo: " arrrrrrg !!!

Udin: " Hallo Parjooo ??
Parjo: " iyaa tolong jangan becanda !!
Udin: " sekarang aku serius,, ada Ayam ??
Parjo: " tadi juga kan aku udah bilang ada !!
Udin: " duluan mana? Ayam? Apa telor? Ayo tebak.. :)
Parjo: " tolooooong...!!! Arrrrrrg...!!!

No comments:

Post a Comment

Info

Cara Cepat Hamil



free counters
View My Stats