Sunday, December 2, 2012

Spurs vs Fulham


Spurs Menang Telak atas Fulham

London - Poin penuh berhasil diraih Tottenham Hotspur dalam laga Premier League pekan ini. Anak asuh Andre Villas-Boas tersebut menang telak 3-0 atas tuan rumah Fulham.

Melawat ke Craven Cottage, Sabtu (1/12/2012), ketiga gol Spurs tercipta pada babak kedua. Diawali oleh Sandro pada menit ke-56, lalu dua gol cepat Jermain Defoe pada menit ke-73 dan 77.

Kemenangan ini membuat Spurs naik ke peringkat empat klasemen Premier League sementara dengan nilai 26, menggeser West Bromwich Albion yang memiliki poin sama, tapi kalah selisih gol. Fulham di urutan ke-12 dengan 17 poin.

Jalannya pertandingan

Spurs memulai tekanan pada tuan rumah Fulham di menit ke-4 dan 9 melalui Dempsey dan Gareth Bale. Fulham lalu membalas dua menit kemudian melalui peluang yang didapat Dimitar Berbatov.

Kedua tim terus bertukar peluang sejak menit 26 hingga istirahat. Duet sayap Spurs yang dilakoni Bale dan Aaron Lennon kerap mengancam pertahanan Fulham. Sebaliknya, Berbatov dan Mladen Petric juga tak jarang menekan pertahanan Spurs. Pun demikian, tak ada gol tercipta di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Fulham langsung mengambil inisiatif penyerangan. Hasilnya, dalam rentang waktu lima menit, sudah mengancam berkat aksi Berbatov dan Ashkan Dejagah.

Keasyikan menyerang, pertahanan Fulham yang lengah berhasil dimanfaatkan Spurs melalui gol Sandro pada menit ke-56. Tendangan spekulasi jarak jauhnya sukses merobek jala gawang Mark Schwarzer. 1-0 Spurs unggul.

Defoe kemudian memperlebar keunggulan Spurs menjadi 3-0 setelah mencetak dua gol cepat di menit 72 dan 77. Gol Defoe pertama merupakan assist dari Gylfi Sigurdsson, sementara gol keduanya berkat aksi Clint Dempsey.

Empat menit tambahan waktu yang diberikan wasit Chris Foy tak mampu membuat Fulham memperkecil kekalahan. Spurs pun menang telak 3-0.

Susunan pemain
Fulham: Schwarzer, Riether (Kelly 29'), Senderos, Hughes, Riise, Frei (Duff 62'), Diarra, Sidwell, Dejagah, Berbatov, Petric (Rodallega 79')

Tottenham Hotspur: Lloris, Naughton, Dawson (Gallas 17'), Caulker, Vertonghen, Lennon, Dembele (Carroll 84'), Sandro, Bale (Sigurdsson 62'), Defoe, Dempsey

No comments:

Post a Comment

Info

Cara Cepat Hamil



free counters
View My Stats