Sunday, September 2, 2012

Sir Alex Abaikan Rumor Rooney akan Hengkang

Sir Alex Abaikan Rumor Rooney akan Hengkang

Metrotvnews.com: Sir Alex Ferguson mengaku tak ambil pusing dengan spekulasi bakal hengkangnya Wayne Rooney dari Manchester United, dalam waktu dekat.

Spekulasi itu berkembang setelah Robin Van Persie bergabung dari Arsenal. Apalagi Rooney sendiri juga menunjukkan penurunan performa dalam beberapa laga terakhir. Namun Fergie, sapaan Manajer United, tak tercuri perhatiannya terkait rumor tersebut.

"Kabar itu sama sekali tak mengganggu saya, jujur saja. Saya sama sekali tak tertarik menanggapinya. Spekulasi itu sama sekali tak memengaruhi saya. Tapi mungkin saja sedikit mengganggu Rooney," ujar Fergie.

Namun diakuinya Rooney kecewa karena sempat tak menjadi pilihan utama di skuat utama United sejak Van Persie bergabung.

"Pemain senang bermain di setiap pekan dan itulah sisi buruk dari permainan ini. Ketika Anda tak bermain di hari Sabtu, pemain jadi kecewa," ujar Fergie.

"Tapi saya senang mereka kecewa. Saya juga dulu pernah merasakan hal itu," lanjutnya.(goal.com/DNI)

No comments:

Post a Comment

Info

Cara Cepat Hamil



free counters
View My Stats