Sunday, September 2, 2012

Academy Award 2013 Lebih 'Musikal'

Academy Award 2013 Lebih 'Musikal'

Metrotvnews.com, Hollywood: Perhelatan akbar Academy Award 2013 digadang-gadang akan lebih musikal. Acara penyerahan Piala Oscar bagi pegiat seni peran itu kiranya akan dikembalikan pada tradisi dengan dominasi komedi, lagu, dan tarian.

Untuk menyemarakkan acara tersebut, panitia menunjuk produser film musikal asal Chicago, Craig Zadan dan Neil Meron, menjadi konseptor perhelatan penghargaan film Oscar tahun depan. Pasangan itu merupakan produser eksekutif film pemenang enam penghargaan Oscar.

Mereka juga memproduksi film Hairspray (2007) dan The Bucket List serta menjadi produser eksekutif serial televisi AS Smash.

Presiden Academy Hawk Koch menyebut keduanya sebagai pemikir maju yang membawa perspektif unik pada perhelatan Oscar. "Bakat mereka serta kecintaan mereka pada film sangat sempurna untuk pertunjukan kami," kata Koch.

Daftar karya Zadan dan Meron termasuk daur ulang film Footlose dan pertunjukan Broadway How to Succeed in Business Without Really Trying.

"Kami berharap dapat menggunakan pengalaman kami dalam memproduksi film, televisi dan teater untuk membawa sesuatu yang segar dan khusus pada pertunjukan luar biasa ini," kata keduanya dalam pernyataan.

"Ketika kami memfilmkan The Bucket List, kami membuat daftar harapan kami sendiri dan memproduksi Oscar ada di nomor satu. Ini adalah sebuah kehormatan besar."

Tahun lalu, sutradara Brett Ratner ditunjuk memproduksi acara itu. Tetapi ia mengundurkan diri karena menggunakan istilah yang merendahkan kaum gay di publik.

Produser Apollo 13 Brian Gazer yang menggantikan Ratner, menunjuk Billy Crystal untuk menggantikan Eddie Murphy yang mengundurkan diri sebagai pembawa acara.

Perhelatan itu akan digelar pada 24 Februari di Dolby Theatre di Hollywood yang sebelumnya dikenal dengan Kodak Theatre. (BBC/Wrt3)

No comments:

Post a Comment

Info

Cara Cepat Hamil



free counters
View My Stats