Friday, September 14, 2012

Kampanye Pilkada DKI 2012 Putaran II

Jokowi Tak Pasang Spanduk Saat Kampanye Pilkada DKI Putaran II

Jakarta Kampanye Pilkada DKI putara II akan dimulai Jumat (14/9/2012). Calon Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) menegaskan pihaknya tidak akan memasang spanduk dalam kampanye kali ini.

"Saya sudah meminta kepada tim sukses saya, tim relawan dan tim gerilyawan saya, untuk tidak memasang spanduk dan baliho di jalan-jalan selama kampanye," kata Jokowi saat hadir dalam acara Live Streaming Ngobrol Bareng Jokowi di kantor detikcom, Jalan Warung Buncit Raya, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2012) malam.

Saat ditanya apa alasan tidak memasang spanduk atau baliho di jalan-jalan, Jokowi tidak memiliki alasan. "Ya pokoknya saya meminta supaya tidak memasang spanduk," ujar dia singkat.

Ketika disinggung apakah pihaknya juga tidak akan memasang iklan selama kampanye, Jokowi mengatakan iklan tetap ada. "Kalau iklan, akan tetap ada," jawab dia.

Pada kesempatan itu, Jokowi mengaku optimistis bisa memenangkan Pilkada DKI. "Kalau dalam bekerja, saya selalu optimis," kata dia yang saat acara Live Streaming mengenakan baju kotak-kotak itu.

Di acara ini, Jokowi banjir pertanyaan dari pembaca detikcom. Karena keterbatasan waktu, Jokowi hanya menjawab sebagian pertanyaan pembaca.

Pertanyaan dari pembaca sangat beragam, dari soal solusi kemacetan, gelandangan, hingga cara menyelesaikan masalah bantaran Kali Ciliwung dan premanisme.

No comments:

Post a Comment

Info

Cara Cepat Hamil



free counters
View My Stats