Monday, September 3, 2012

Riza Patria Jadi Caleg DPR

Kalah di Pilkada DKI Jakarta, Riza Patria Jadi Caleg DPR

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria terlihat di Kantor KPU bersama jajaran pengurus Gerindra. Pendamping calon independen Hendardji Soepandji dalam Pilkada DKI itu ternyata kader Gerindra sejak tahun 2008.

"Saya sekarang pengurus DPP Gerindra, saya ikut Gerindra sejak 2008," kata Riza Patria di Kantor KPU, Jakarta, Senin (3/9/2012).

Riza mengatakan sebagai pengurus ia ikut saat Gerindra mendaftar sebagai peserta pemilu 2014. Riza juga mengatakan akan mencalonkan diri sebagai anggota DPR periode 2014-2019 daerah pemilihan Jakarta.

"Saya mau jadi Caleg DPR dari Jakarta," kata Riza.
Ditanya mengenai kesiapannya untuk menjadi calon anggota DPR, Riza belum ingin mengungkapkannya. "Nanti saja, masih jauh," tuturnya.

Sementara mengenai dukungannya di putaran kedua Pilkada DKI, Riza menyatakan akan mendukung pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Hal itu sesuai dengan perintah Ketua Dewan Pembina Gerindra, Prabowo Subianto.

Lalu apakah tidak bertentangan dengan ucapan Hendardji yang membebaskan pendukungnya untuk memilih pasangan calon di putaran kedua?

"Kalau Pak Hendardji tidak mengarahkan, kalau saya kan Partainya Gerindra, saya mendukung apa yang sudah digariskan sebagai kader partai," tuturnya.

No comments:

Post a Comment

Info

Cara Cepat Hamil



free counters
View My Stats