Friday, August 17, 2012

never give up

Dunia memang diciptakan dengan konsep keseimbangan, balance,(Yin-yang),dll
Artinya kalo ada kiri pasti ada kanan, begitu juga kalo ada orang jahat pasti karena ada orang baik.

Tuhan itu Maha Adil dan Matanya selalu tertuju pada Umat Beriman yang dikasihiNYA

always positip tingking ... But never give up.. mungkin Tuhan punya rencana lain

Tega banget, bisa-bisanya orang iri akan keberhasilan orang lain, kan keberhasilan itu juga bermanfaat bagi orang lain dan bangsanya sendiri. Aneh…

Musibah disatu sisi bisa menjadi berkah disisi lain. Ini cuma masalah cara pandang. Bagi saya apapun yang terjadi terhadap diri saya merupakan bentuk kasih Tuhan untuk saya. Dan adalah tugas saya untuk merespon apapun yang terjadi pada diri saya. Yang terpenting bukan apa yang terjadi pada saya akan tetapi respon saya terhadap apa yang terjadi.

Saya mau kutipkan kata-kata Swami Vievekananda yang menjadi inpirator Bung Karno. Vivekananda mengatakan : Siapapun tidak akan mempu membatalkan buah dari perbuatan seseorang sampai perbuatan itu berbuah.

Jadi don’t worry lah
Percayalah, Tuhan Maha…(semuanya deh…) dan tau semua perbuatan ciptaanNya…Kalo perbuatan mereka baik, akan dibalasNya, kalo perbuatannya jahat, akan dibalasNya juga…

Jadi, berbuat baiklah untuk sesama…

No comments:

Post a Comment

Info

Cara Cepat Hamil



free counters
View My Stats