Tuesday, August 7, 2012

Cerita Anak SMP: Siswa Baru di Sekolah

Cerita Anak SMP: Siswa Baru di Sekolah - Perkenalkan, namaku Michael Mark. Kisah nyata ini aku alami saat aku baru masuk ke sebuah SMP Negeri di Yogyakarta. Sebelumnya aku sekolah di daerah pesisir pantai utara dan harus pindah daftar masuk kota Jogja karena mengikuti kerjaan bapak.

Sebagai siswa baru yang berasal dari kota kecil, tentu saja aku masih malu-malu dan minder bergaul dengan teman-teman dari big city Kota Pelajar Yogya. Aku canggung untuk move on bergaul karena logat bahasaku yang ngapak-ngapak sungguh berbeda dengan logat Yogya yang halus. Aku menjadi pendiam di kelas, temanku hanya Harry Potter yang kebetulan rumahnya dekat rumah kontrakan bapak. Si Harry Potter ini jago sulap dan wajahnya yang lugu pintar menyimpan ekspresi saat memperagakan adegan white magic di depan teman-teman.

Kami selalu jalan kaki berdua setiap berangkat dan pulang sekolah. Sungguh, dia yang mengajariku beberapa kosakata baru yang berbeda dengan bahasa ibuku.

Di kelas kami ada anak yang badannya gede tetapi lincah saat berolahraga, namanya Raul Albiol tetapi biasa dipanggil Hulk. Dia bak Superman yang kuat dan gesit cepat bergerak bagai The Flash. Hulk ternyata good boy, baik hati dan tidak sombong. Nilai pelajarannya bagus dan selalu mendapatkan ranking di kelas. Ternyata Hulk mau mengajari beberapa mata pelajaran yang aku tidak mengerti. Jadi, aku mempunyai 2 orang best friends yaitu Harry Potter dan Hulk.

Oiya, ada gadis cantik with long black hair di kelas. Namanya Olga tetapi sering dipanggil Gaga. Namanya juga anak abg jadi Gaga senang menyebut dirinya Lady Rose. Tubuhnya tinggi ramping seperti peragawati dan artis model yang sering aku lihat di layar televisi.

Lady Gaga (eh, namanya kok kayak penyanyi gaul dari USA ya? Hehehe) punya sahabat yang namanya Hilda Fitria yang anaknya usil dan senang menggoda teman-teman. Mereka baik, suka menolong dan pintar.

Waah, sungguh enak menjadi siswa baru di sekolah ini. Rasanya aku kerasan dan terpacu untuk belajar lebih giat mengejar ketinggalan di beberapa mata pelajaran terutama Bahasa Inggris. My English just a little-little and not well ... Hehehe

Itulah sedikit cerita anak SMP dariku. Sayang sekali aku tidak punya foto kenangan masa doeloe. Bagaimana mereka sekarang setelah dewasa ya? Jadi kangen nih ...

Posting article ini adalah tulisan ngawur untuk mendukung Gerakan SEO positif di keyword Anak SMP. Maybe next time, saya akan menuliskan article yang lain untuk suksesnya kampanye pilgub dki 2012 ini.

Kisah dewasa terbaru – Photo Anak SMA SMP Nakal - Cerita Hot Panas 17tahun - Gadis ABG 3gp

No comments:

Post a Comment

Info

Cara Cepat Hamil



free counters
View My Stats