Tuesday, September 3, 2013

Cutting Sticker Mobil Branding

WAP STICKER ‘CAR BRANDING SPECIALISTS’ siap melayani Jasa Pasang Stiker Mobil Branding Promosi Murah di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan sekitarnya. Hubungi Email: pesanspandukmurah [at] yahoo.com, pasangstickermobil [at] gmail.com

Pasang Stiker Mobil Full Body menggunakan sticker vinyl ritrama untuk cetak digital printing dan sticker oracal / 3M untuk cutting sticker sehingga pesan anda bisa sampai ke target audiense saat tertempel sempurna pada mobil anda seperti avanza, xenia, innova, apv, granmax, kijang, panther, carry dan bus, truck, box.

WAP ‘Car Branding Specialists’ melayani Pesan Pasang Cutting Sticker Mobil Jakarta dengan bahan Oracal, 3M, Kiwalite dan lain-lain sesuai kebutuhan di lapangan.

Sticker digital printing maupun hanya sekedar cutting sticker yang berisi ajakan atau penawaran produk menjadi tontonan biasa di jalan raya.

Jika anda ingin Cetak Stiker Mobil | Tukang Design Stiker Mobil | Jasa Pasang Sticker Mobil silahkan hubungi saya di nomor 082 13 8080 662 (Herry) atau telp kantor di nomor (021) 7071 8681

No comments:

Post a Comment

Info

Cara Cepat Hamil



free counters
View My Stats