Sunday, May 19, 2013

Kemenangan Tak Terduga untuk Pedrosa


Kemenangan Tak Terduga untuk Pedrosa

Le Mans - Dani Pedrosa berhasil meraih kemenangan keduanya musim ini usai menjadi yang tercepat di MotoGP Prancis. Pebalap Repsol Honda itu rupanya tidak menduga akan bisa menang di Le Mans.

Memulai dari posisi enam, Pedrosa mampu melintasi garis finis paling pertama dalam balapan yang dimulai dalam kondisi lintasan lembab, Minggu (19/5/2013) malam WIB.

Ini membuat Pedrosa menjadi pebalap pertama yang bisa meraih dua kemenangan di MotoGP 2013, setelah sebelumnya juga menang di Jerez. Kemenangan sekaligus membuat Pedrosa memuncaki klasemen pebalap dengan 83 poin, unggul enam angka dari rekan setimnya, Marc Marquez.

"Ini sudah menjadi balapan yang bagus buatku karena aku tidak menduganya," kata Pedrosa kepada Eurosport yang dikutip Reuters.

"Aku selalu memiliki masalah di sini, dengan temperatur, buatku bannya masih dingin dan aku tidak mendapatkan daya cengkeram bagus."

"Tahun lalu aku sangat kesulitan dengan kondisi balapan yang sama tapi hari ini aku memiliki daya cengkeram ban yang bagus, terutama ban depan, jadi pengereman tadi bagus."

"Ketika aku ada di depan aku melakukan beberapa kesalahan, dua kali nyaris tergelincir ke luar," papar Pedrosa.

Musim lalu Pedrosa finis di posisi empat di Le Mans. Baru kali ini rider Spanyol itu bisa memenangi MotoGP Prancis.

No comments:

Post a Comment

Info

Cara Cepat Hamil



free counters
View My Stats