Sunday, August 12, 2012

Top ranking di Google

New treads di forum Internet Marketing Ads-id telah membuat heboh dan menimbulkan rasa penasaran bagi blogger community. Mereka ramai mengejar kata kunci yang dahulu sepi peminat type low di SERP Google tetapi sekarang naik peringkat ke kelas menengah dan mungkin akan ke high type. Keywords top ranking di halaman 1 google diburu para blooger iseng.

Dari bebeapa blogger, saya harus mengakui product quality dari master lebahndut yang langsung menyodok ke depan dengan postingan di blognya. Menurut the master yang pendiam ini, tips menuju halaman 1 Google adalah :
Kalau saya perhatikan rata-rata "kekurangan" (saya tidak mengatakan kesalahan) terdapat pada sisi on-page, lebih tepatnya pada kepadatan keyword dan variasi keyword.
Pertama.., saking menggebu-gebunya malah terlalu asyik mengulang keyword yang dibidik.
Kedua.., keyword diulang-ulang namun tidak di variasi. Variasi Keyword yang newbie sarankan misalnya top ranking di halaman 1 google, top ranking google, halaman 1 google, halaman satu google, top ranking halaman satu google, top ranking google halaman 1, top rangking di halaman 1 google, dll (ini hanya contoh, silakan berkreasi).
Coba teman-teman lihat khususnya yang belum masuk page 1, kebanyakan hanya mengutamakan keyword utama yang dibidik, diulang-ulang dan tanpa variasi.
Wow! Amazing tips nih ... layak dicoba karena si lebah sudah memberikan bukti bukan hanya janji-janji kosong kayak politisi wakil rakyat yang sering nongkrong di gedung parlemen. Thtt is the point ... VARIASI KEYWORDS! Jadi kita sebagai publisher harus cerdas mengolah kata dan kalimat agar bisa tampil di Top Ranking di Halaman 1 Google.

2 comments:

Info

Cara Cepat Hamil



free counters
View My Stats