Monday, August 20, 2012

Cewek Jogja

Cewek Jogja itu ajaib! Banyak orang mencari cerita abg jogja, abg jogja mobile, barter abg khusus jogja, abg jogja, foto abg jogja, abg jogja download, abg jogja video, cerita dewasa jogja, Anak Kos, Ayam kampus Jogja, Cewek Jogja dan Cewek Bispak - ABG Jogja. Hah! Apakah anda juga mau?

Yah, artikel dengan keywords diatas banyak dibicarakan orang dan selalu dicari internet surfing disana dan disini. Traffic nya juga tinggi dan bagus untuk di optimasi jika anda menginginkan blog yang anda kelola mendapatkan ribuan visitor dari berbagai belahan penjuru dunia.

Jangan bilang siapa-siapa, kalau disini bukan tempat nongkrong cewek Jogja, anak abg, ababil, abatute, yang seksi, manis, dan menggoda lhoo. Disini hanya blog ini itu yang menulis apa saja. Niche blog ngawur! Yah, karena saya meng-update nya sebatas kemampuan dan kemauan saja tidak perlu banyak alasan dan pembenaran.

Saya bukan asli cewek Jogja, saya hanya seorang pendatang kaum urban yang harus menuntut ilmu di bangku kuliah sebagai bekal mencari pekerjaan dan penghidupan yang layak di masa depan. Banyak university dan campus yang siap memberikan ilmu pengetahuan bagi anda yang datang ke Jogja, karena Yogya berhati nyaman ini disebut juga sebagai Kota Pelajar.

Jika di blog sebelah anda menemukan curhat cewek Jogja, saya mau curhat apa ya? Kalau curhat cinta kok takutnya menjadi alay dan lebay sehingga membuat anda menjadi boring bin bosan. Padahal, tanpa curhat pun anda sudah bosan karena blog ini berisi posting yang tidak bermutu dan ngalor ngidul nggak jelas ya? Hehehe

Apalagi ya? Ya begitu deh ... cewek Jogja memang ehem-ehem!

1 comment:

  1. Sebuah memory indah ketika ditolak oleh Cewek Yogya...koq kamu ingatkan lagi disini..he.he.he..Salam kenal kawan

    ReplyDelete

Info

Cara Cepat Hamil



free counters
View My Stats